Qatar Airways Tawarkan Tiket Gratis ke Petugas Medis di Seluruh Dunia

Alokasi tiket dilakukan berdasarkan siapa yang datang pertama dan dilayani.
Qatar Airways Tawarkan Tiket Gratis ke Petugas Medis di Seluruh Dunia
(Acg)

Nusantaratv.com- Petugas medis garis depan di seluruh dunia sekarang dapat mengajukan permohonan tiket pulang gratis dari Qatar Airways hingga Senin depan (18 Mei).

Total 100.000 tiket akan diberikan, dengan sekitar 14.000 tiket dirilis pada 5.01 pagi waktu Singapura setiap hari. Negara diberi jumlah tiket yang tidak ditentukan berdasarkan ukuran populasi mereka.

Alokasi tiket dilakukan berdasarkan siapa yang datang pertama dan dilayani. Setiap pekerja dapat mengajukan dua tiket ke mana saja yang diterbangkan Qatar Airways.

Qatar Airways mengatakan pekerja kesehatan yang memenuhi syarat terdiri dari mereka yang bekerja sebagai dokter, praktisi medis, perawat, paramedis, apoteker, teknisi laboratorium dan peneliti klinis.

Chief executive officer grup maskapai itu, Akbar Al Baker, mengatakan kepada The Straits Times bahwa langkah itu adalah untuk berterima kasih kepada petugas kesehatan atas pekerjaan mereka selama pandemi virus corona.

"Pertunjukan heroik mereka tentang kebaikan, dedikasi dan profesionalisme telah menyelamatkan ratusan ribu nyawa di seluruh dunia, sementara pada saat yang sama menunjukkan diri mereka pada bahaya virus yang sangat mematikan ini," kata Al Baker.

Dia mengatakan inisiatif itu akan menelan biaya "banyak uang" tetapi menolak untuk mengungkapkan biaya pastinya.

Maskapai ini mengatakan telah menerima hampir satu juta aplikasi sejauh ini untuk 28.000 tiket yang telah dirilis sejak Selasa (12 Mei).

Pelamar yang berhasil akan menerima kode promosi yang dapat digunakan untuk memesan hingga dua tiket kelas ekonomi. 

Mereka harus menebus kode-kode ini sebelum 26 November untuk perjalanan yang berakhir pada 10 Desember.

Maskapai ini mengatakan sedang mencari perpanjangan validitas tiket mengingat beberapa pekerja kesehatan dibekukan selama wabah coronavirus.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0