DWP ESDM Serahkan Bantuan Bagi 70 Anak Sekolah di Serang

DWP Kementerian ESDM Serahkan Bantuan Bagi 70 Anak Yayasan Al Firmansyah di Desa Julang, Serang, Banten
DWP ESDM Serahkan Bantuan Bagi 70 Anak Sekolah di Serang
Penyaluran bantuan DWP ESDM/ ESDM

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan penyerahan bantuan untuk 70 anak usia Sekolah Yayasan Al Firmansyah, Serang, Banten. Penyerahan ini dilakukan di Kantor Perusahaan Gas Negara (PGN), Jakarta, (16/3/2020).

Penyerahan bantuan ini terkait dengan penundaan acara Ground Breaking Pengeboran untuk Kebutuhan Air Bersih dan Bakti Sosial di Desa Julang, Kabupaten Serang. Sedianya acara ground breaking dan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 16 Maret 2020. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara DWP Kementerian ESDM serta Badan Geologi Kementerian ESDM dan Perusahaan Gas Negara (PGN) serta Organisasi wanita Persatuan Istri PGN.

Disaksikan oleh Ketua DWP Kementerian ESDM Ivanna Ego Syahrial, serah terima bantuan dilakukan oleh Wakil Ketua II DWP Kementerian ESDM Tini Rida Mulyana dan Koordinator Bidang Sosial dan Budaya Vidi Dadan Kusdiana dengan pihak dari PGN.

Baca Juga: Kementerian PUPR Siapkan Calon SDM Konstruksi Sebanyak 48.000 Orang

"Penundaan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dan mitigasi risiko atas perkembangan kasus COVID-19 saat ini," ujar Ketua DWP Kementerian ESDM Ivanna Ego Syahrial.

Selanjutnya, PGN melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan dari Penasehat DWP Kementerian ESDM Ratna Arifin Tasrif berupa seperangkat alat ibadah, susu serta biskuit dan Goodie Bag dari Pengurus DWP Kementerian ESDM yang berisi paket makanan dan minuman ringan.

Bantuan tersebut akan diberikan langsung kepada tujuh puluh anak-anak usia sekolah di Yayasan Al Firmansyah di Desa Julang, Kabupaten Serang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0