Kementerian ESDM Serahkan Bantuan Medical Kit ke PMI

Tim Gugus Tugas Memberikan Bantuan Medical Kit Kepada PMI Pusat untuk Selanjutnya Didistribusikan Kepada PMI Cabang
Kementerian ESDM Serahkan Bantuan Medical Kit ke PMI
Kementerian ESDM menyerahkan bantuan medis kepada PMI/ ESDM

Jakarta, Nusantaratv.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menebar benih kebaikan dengan memberikan bantuan ke berbagai institusi yang berkaitan dengan penanganan wabah pandemi COVID-19.

Tim Gugus Tugas memberikan bantuan medical kit kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk selanjutnya didistribusikan kepada PMI cabang di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Ada 44 Ribu ODP dan 11 Ribu PDP yang Diawasi Pemerintah

"Alhamdulillah kita telah menyerahkan bantuan medical kit kepada PMI. Medical kit yang akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek dan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut terdiri dari baju Hazmat, face shield, masker N95, Hand gloves, Kacamata googles, Masker medis, Masker kain dan alat pelindung diri lengkap," ujar Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kementerian ESDM Endang Sutisna beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, medical kit tersebut merupakan bantuan dari stakeholders sektor ESDM yang dikoordinir oleh Kementerian ESDM.

Endang berharap bantuan yang diberikan dapat membantu teman-teman PMI dalam melaksankan tugasnya ditengah pandemi COVID-19 ini.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kementerian ESDM merupakan Tim reaksi cepat yang dibentuk Menteri ESDM Arifin Tasrif melalui Keputusan Menteri ESDM. Tim yang beranggotakan Pegawai internal di lingkungan Kementerian ESDM dan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) ini dibentuk agar dapat dilakukan langkah-langkah cepat, cermat, terpadu antar Unit Organisasi di lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas untuk melakukan pencegahan dan penanganan wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0